Selasa, 14 Agustus 2012

Cara Menambahkan Komentar Facebook Di Setiap Postingan

Box Komentar Facebook
Kali ini saya akan membahas tentang Box Komentar, tak seperti biasanya box komentar itu telah disediakan oleh Blogger.

Dan Saya akan membuat blog anda berbeda, dengan Box Komentar berbeda developer. nah ini dia tips dan trik dari saya yaitu Menambahkan Komentar Facebook di Setiap Postingan.

Karna saat ini facebook sudah mendunia, wajar hampir semua orang di dunia sudah mempunyai akun facebook. Jadi Mengapa saya membahas ini? Karna agar memudahkan seseorang untuk berkomentar diblog untuk bagi yang mempunyai akun facebook. dikarnakan belum semua orang mempunyai akun Blogger untuk berkomentar. jadi saya membahas ini.

Mungkin sudah ada yang tahu, ataupun belum sama sekali. Bagi yang belum tak perlu ragu ragu untuk mencobanya. tak perlu ribet.

Untuk Caranya :

1.  Buka dashboard blog, kemudian pilih menu template dan edit HTML.
2. Centang ekpand template widget



 3. (Untuk Mempermudah Pencarian, tekan CTRL+F). Cari kode ini : <b:includable id='status-message'>

4.  Letakkan kode dibawah ini (kode komentar facebook untuk setiap postingan) ini diatas </b:includable>

 Kode Untuk Menambahkan Komentar blog disetiap Postingan

<b:if cond="data:blog.pageType == &quot;item&quot;"> <div id='fb-root'/>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
<fb:comments expr:href='data:post.url' num_posts='5' width='500'/>
</b:if>



 Dan Save Template, Dan Lihat hasilnya diblog anda.




0 komentar:

Posting Komentar

Blog Tetangga~

Popular Posts

Pengikut

Recent Posts

Resources